Buku Kalau Kau Jantan Ceraikan Aku

Judul: Kalau Kau Jantan Ceraikan Aku
Penulis : Zainal Abidin bin Syamsuddin
Halaman : XVII + 349 Halaman
Ukuran : 14.5 x 21 cm
Sampul : Soft Cover, Lamt. Doft, Spot UV, Emboss
Harga : Rp. 43.000

Gelombang Abad kebebasan dan badai globalisasi telah memporak-porandakan tatanan kehidupan negeri-negeri Islam. Hak Asasi, Demokrasi, Kesetaraan Gender telah menjadi kabut gelap di masyarakat. Fenomena “keberanian” wanita semakin meningkat, keharmonisan hidup berkeluarga pun semakin terancam!

Kini, perceraian dianggap menjadi hal yang biasa. Isteri menuntut cerai, itu menjadi hal yang lumrah. Bahkan tidak jarang, justru isteri yang “menceraikan” suaminya. Padahal sesungguhnya, perceraian bukan hanya berdampak bagi kehidupan dunia, tapi justru kehidupan abadi, Akhirat!

Kenapa banyak Pasutri Muslim gagal membina hubungan rumah tangga, padahal Islam sangat sempurna dalam mengusung konsep rumah tangga SAMARA?

Fatamorgana hidup yang menyilaukan dan rayuan setan yang menyesatkan terkadang membuat Pasutri terlena dan lupa daratan, sehingga meninggalkan prinsip dan tujuan utama hidup. Seringkali, tujuan berubah menjadi sarana dan sarana menjadi tujuan, sehingga rumah tangga hancur berantakan. Inilah akibatnya jika dunia dan syahwat telah menjadi pengatur dan tolak ukur dalam memandang kesuksesan.

Buku ini layak menjadi pegangan bagi kita, sebagai rambu-rambu dalam mencari kebahagiaan di dunia dan mencari kenikmatan abadi di surga-Nya.

ORDER : SMS/WhatsApp 089643622511